Obat Kanker Otak Alami

Obat Kanker Otak Alami

Obat Kanker Otak Alami ,- Selamat datang di website resmi pusat penjual obat herbal Ace Maxs terbesar dan terpercaya yang akan siap melayani anda ke seluruh wilayah Indonesia dengan senang hati dan kami juga akan memberikan kemudahan bagi anda yang ingin membeli produk Ace Maxs dengan cara pelayanan ” BARANG SAMPAI BARU BAYAR “ (layanan ini berlaku untuk pemesanan dibawah 3 botol) yang menjadikan proses transaksi lebih aman, terjamin dan terpercaya. Pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang khasiat Ace Maxs untuk penyakit kanker otak. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai khasiat dari obat Ace Maxs ini, alangkah baiknya kita simak terlebih dahulu mengenai penyakit kanker otak.

Apa Itu Kanker Otak ?

Obat Kanker Otak AlamiKanker Otak adalah penyakit dari otak dimana sel-sel kanker (yang berbahaya) tumbuh dalam jaringan otak. Sel-sel kanker tumbuh membentuk massa dari jaringan kanker (tumor) yang mengganggu fungsi-fungsi jaringan otak seperti kontrol otot, sensasi, memori, dan fungsi-fungsi tubuh normal lainnya.

Penyebab Kanker Otak

Kanker otak dapat disebabkan oleh berbagai macam hal. Penyebabnya bisa satu atau lebih, dan secara umum dapat dibagi menjadi dua kategori :

  • Faktor dari dalam

Merupakan faktor yang datang dari dalam diri sendiri. Yang utama adalah faktor keturunan / genetik. Jika ada sanak saudara yang punya riwayat menderita kanker otak, berarti peluang Anda terkena kanker otak lebih besar daripada mereka yang keluarganya tidak ada penderita kanker otak. Faktor kedua yang dapat memicu terjadinya kanker otak adalah riwayat benturan (jika kepala Anda pernah terbentur). Benturan ini dapat menyebabkan trauma pada jaringan otak, sehingga bisa jadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal dalam otak (yang kemudian dapat berkembang menjadi kanker otak).

  • Faktor dari luar

Merupakan faktor yang datang dari luar tubuh, pada umumnya berupa makanan dan radiasi. Obat-obatan tertentu yang diminum secara terus-menerus berpotensi menyebabkan kanker. Faktor-faktor lainnya :

  1. Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat, dsb.
  2. Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
  3. Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker

Tanda-tanda seseorang terserang penyakit kanker otak yaitu :

  • Muncul sakit kepala atau perubahan pola sakit kepala
  • Sakit kepala secara bertahap menjadi makin sering dan makin parah
  • Mual atau muntah tanpa sebab
  • Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, dan lain-lain
  • Secara bertahap hilang sensasi atau gerakan tangan atau kaki
  • Sulit menjaga keseimbangan
  • Sulit berbicara
  • Kebingungan terhadap persoalan sehari-hari
  • Perubahan kepribadian atau kebiasaan
  • Kejang, khususnya pada seseorang yang tidak pernah mengalami kejang
  • Masalah pendengaran

Dari point diatas merupakan gejala dari kanker otak, walaupun gejala-gejala tersebut pernah kita alami belum tentu anda terkena penyakit kanker otak. Tapi alangkah baiknya anda memeriksakan diri langsung pada dokter ahli saraf guna memastikan apakah anda betul-betul terkena penyakit kanker otak atau tidak. Apabila anda sudah dipastikan menderita kanker otak sebaiknya segera mungkin untuk melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi Obat Kanker Otak Alami Ace Maxs yang sudah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit kanker otak dengan secara tuntas.

Obat Kanker Otak Alami Ace Maxs

Obat Kanker Otak AlamiObat Kanker Otak Alami – Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal pilihan dengan memadukan antara keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Hasil penelitian membuktikan bahwa kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, antiviral, antifungal, antiparasitic, menurunkan kolesterol dll.

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker otak, kanker paru-paru, kanker darah, kanker hati dll. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Sementara itu, Khasiat daun sirsak yang menjadi bahan utama kedua pada obat kanker otak alami Ace Maxs memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi penyakit kanker. Hasil penelitian membuktikan bahwa daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenins) yang terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia, dengan memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak ini secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Itulah yang menjadi alasan tepat mengapa kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama Ace Maxs ini dapat dijadikan sebagai pengobatan kanker otak paling mujarab. Untuk itu, bagi anda atau saudara anda yang terserang penyakit kanker otak segeralah untuk mengkonsumsi Obat Kanker Otak Alami Ace Maxs yang kami rekomendasikan ini.

Cara Pemesanan Obat Kanker Otak Alami Ace Maxs

Untuk pemesanan obat kanker otak alami Ace Maxs caranya sangat mudah sekali hanya dengan mengirimkan SMS ke nomor 082.126.444.770 dengan format pemesana sebagai berikut :

MAXJ : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Pengiriman : No Hp / Telp

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh :

MAXJ : 3 Botol : Aldi Supermean : Jl. Kepercayaan No. 46 Kota Tasikmalaya : 085xxx

Kirim ke 082.126.444.770

* Ingat kami hanya melayani pemesanan yang sesuai dengan format diatas, MAXJ adalah kode produk untuk Ace Maxs, Jadi anda harus mencantumkan kode tersebut setiap pemesanan ace maxs

Daftar Resmi Harga Obat Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

” Barang Sampai Baru Bayar “

Kami Distributor Utama dan Agen Ace Maxs Terbesar

Bersama Kami Berbelanja Online Aman Nyaman dan Menguntungkan

# Obat Kanker Otak Alami #

Leave a comment